Januari 17, 2011

tokoh idola


NAMA: Luca Nama Keluarga: Valdesi TEMPAT LAHIR: Palermo (Sisilia) TANGGAL LAHIR: 18 Juni 1976 TINGGI: 5,84 kaki (1,78 meter) BERAT: £ 176,4 (80 kilo) RAMBUT: Hitam MATA: Brown HOBI: Diving FAVORIT MAKANAN: Shellfishes dan es krim JUDUL dan RANK: Instruktur Karate, Dan Black Belt 5

Cerita
Luca Valdesi lahir di Palermo pada tanggal 18 Juni 1976. Dia mulai berlatih karate pada usia 6 tahun di bawah bimbingan hati-hati ayahnya Andrea, pada berbagai gym: "Altair", "Athlon", dan "Siccheria". Pada tahun 1995 Luca bergabung dengan kelompok bergengsi olahraga "Fiamme Gialle" dan secara bersamaan mulai panggilan pertama tim nasional Italia. Kemudian datang kemenangan internasional, pada awalnya hanya dengan tim kata (satu-satunya kesempatan yang diberikan kepadanya) dan kemudian juga pada tingkat individu: Luca Valdesi menang Kejuaraan Italia pada tahun 1995 dan Seniors Individu Kejuaraan Eropa sejak tahun 2000. Luke berhasil menemukan waktu untuk melanjutkan studinya, lulus di bidang Administrasi Bisnis, tapi juga membangun keberhasilannya dengan dukungan keluarga, menjadi tonggak sejati baginya.
Pada tahun 2001 Lukas menikah Ada Spinella, seorang seniman penari internasional, kemudian muncul 2004 tahun terbaik dalam hidupnya:
- Februari, kelahiran anaknya Andrea; - Oktober, memenangkan di kejuaraan dunia mutlak baik individu dan tim; - November, tingkat Universitas
Pada tahun 2006 terdapat kelahiran putra Francesco yang kedua, pada bulan Juli, dan pada bulan Oktober medali emas kedua di Kejuaraan Dunia karate, lagi dalam tim dan individual.
Pada tahun 2008 Luca memenangkan gelar 3th di Kejuaraan Dunia di masing-masing (5 medali emas di kejuaraan 3 terakhir!!!)
Pada saat ini Luca dan istrinya Ada yang mengharapkan anak 3th mereka, dan mereka hidup antara Palermo, kota asalnya, dan Gioiosa Marea, sebuah kota kecil yang menyenangkan di pantai Utara-Timur Sisilia mana Ada dilahirkan. Hari ini Luca Valdesi dilatih oleh Couch Umum Fiamme Gialle Tim Karate, Bapak Claudio Culasso; oleh Couch Umum FIJLKAM Tim Nasional, Profesor Pierluigi Aschieri, dan oleh ayahnya Andrea, yang terus menjaga dirinya baik selama pelatihan sesi dan berbagai lomba, sementara ibunya adalah pendukung yang paling kuat!

0 komentar: